(INFO SEGAR) FAM Indonesia Menunggu Karya Puisi Anda



Bukukan Puisi Terbaik Anda!
Puisi Akrostik: “Nama Lengkap Ayah dan Ibu” Jilid 2

Dibuka: 16 Februari 2016
Deadline: 16 Maret 2016

Hai, FAMili. Apa kabar Anda? Penerbit FAM Publishing—Divisi Penerbitan Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia—kembali mengajak Anda untuk aktif dan kreatif berbagi tulisan melalui puisi-puisi inspiratif. Yaitu berupa puisi akrostik Jilid 3 (Jilid 1 & 2 sudah terbit).

Puisi Akrostik adalah puisi yang huruf-huruf pangkalnya bila dibaca dari atas ke bawah membentuk nama orang, terutama nama penulisnya. Tapi boleh juga nama orang lain, atau nama-nama yang Anda kenal, misal nama gunung, nama kota, nama jalan, nama gedung, dan lain sebagainya.

Khusus penerbitan buku antologi puisi akrostik ini, FAM kembali mengajak Anda menuliskan puisi yang huruf-huruf pangkalnya membentuk nama orangtua Anda (nama lengkap Ayah dan Ibu). Satu naskah puisi berupa nama ayah dan satu naskah puisi lagi berupa nama ibu.

So, jangan ragu untuk berpartisipasi dalam event ini. Kirim naskah Anda! Mari kita berikan penghargaan kepada para ayah dan ibu melalui puisi. Penerbit FAM Publishing akan membukukan karya terbaik Anda menjadi buku yang menarik dan menginspirasi banyak orang. Buku itu akan menjadi kado terindah untuk ayah dan ibu Anda.

Adapun ketentuan mengikuti penerbitan buku antologi puisi ini adalah sbb:

1. Peserta umum (untuk anggota FAM maupun nonanggota/baik muslim maupun nonmuslim).

2. Naskah ditulis di microsof word 2003 atau 2007, ukuran kertas kuarto A4, jenis huruf Time New Roman, ukuran huruf 12.

4. Panjang naskah maksimal 1 (satu) halaman 1 (satu) spasi (dua puisi; dua halaman).

5. Jumlah puisi yang dikirim 2 (dua) judul (1 puisi akrostik nama ayah, dan 1 puisi akrostik nama ibu).

6. Di bawah naskah mencantumkan profil penulis dalam bentuk narasi (maksimal 10 baris) serta foto diri, dan mencantumkan alamat domisili, email dan nomor telepon yang dapat dihubungi.

7. naskah dikirim ke email: aishiterumenulis@gmail.com. Naskah yang masuk akan mendapat balasan dari admin FAM Indonesia.

8. naskah yang dinyatakan lolos seleksi akan diberikan ucapan selamat melalui email (syarat dan ketentuan berlaku). Nama-nama penulis yang naskahnya lolos akan diumumkan di grup dan fanspage FAM Indonesia.

Jika Anda sudah mantap, jangan menunggu deadline, segera kirimkan naskah Anda!

Salam santun, salam karya.

FAM PUBLISHING
Divisi Penerbitan FAM Indonesia

*Ingin bertanya mampir disini