Mau Ngopi? Warkop Ini Sajikan 12 Jenis Kopi Asli Indonesia..


Ngopi, sekarang bukan lagi aktivitas yang khusus disajikan buat menyambut pagi. Lebih dari itu, sudah menjadi kebiasaan. Artinya, hampir mendekati kebutuhan primer, tanpa ngopi rasanya dunia ini  'adem-ayem'. Sebab, dengan ngopi, soal serumit apapun, bisa dimudahkan.

Apalagi kalau lagi kongkow bersama sejawat yang sepikiran. Rasanya, persoalan apapun begitu mudah didiskusikan. Persoalan negara pun pasti aman di tangan para #ProNgopi, heheh.

Lalu, sekarang ngopi dimana yang pas bro/sister?

Nah, seiring dengan hadirnya blog saya yang enteng-enteng ini, saya menemukan nama warung kopi yang serasa nama warkop ini. Saya temukan dari Vony Ony Rifai. Demen_Ngopi nama warkopnya. Baca namanya pun, terbesit demen yang alang-kepalang. Buat penasaran untuk menjamah kopinya. Apalagi di Demen_Ngopi disajikan 12 jenis kopi asli Indonesia loh. Luar biasa kan?

Warung kopi  ini disiapkan khusus buat pencinta kopi berkwalitas,. Demen_Ngopi terketak di pelataran MTQ bilangan pinggir. Pasnya, samping depan kantor PU Kota Kendari. Disini disediakan 12 Jenis kopi asli indonesia. Ada Kopi Kendari, Aceh Gayo, Lampung, Toraja, Java Preanger, Blue Java, Java Dampit, Luwak, Flores Bajawa, Medan Sidikalang, Bali dan Papua.

Bosan cuma teguk kopi? Disini juga tersedia berbagai menu pemdamping kopi, seperti ubi goreng, pisang goreng, roti bakar, dankentang goreng

Yang paling mulia, warkop ini mengusung misi tingkat tinggi buat pengunjungnya. Yakni; "Kami mengutamakan kwalitas kopi, tempat boleh biasa, kopinya yang luar biasa Warkop Demen".

Yuk, segera bergegas ke Demen_Ngopi ! (*)