Pers dan Bayang-Bayang Kekuasaan

Beberapa waktu terahir ini kita disuguhi dengan berbagai macam berita yang kurang mengenakan mulai dari teror Sarinah hingga kepada kasus Jesica.

Kehebohan ini menjadi buah bibir kalangan masyarakat mulai dari anak kecil hingga orang tua, rakyat biasa hingga para pejabat.

Namun yang hari ini cukup trend menghiasi media sosial dan media masa baik cetak maupun elektronok adalah misteri kematian mirna yang diduga dilakukan oleh Jesica melalui secangkir kopi yg dicampur sianida (racun).

Saking seringnya diberitakan hal ini suda menjadi buah bibir dikalangan masyatakat, bahkan menjadi bahan diskusi dari beberapa mahasiswa komunikasi FISIP UHO dan bahan bercandaan kalangan muda yg alay, sedikit" sianida.

Pemberitaan misteri kmatian mirna ini jika diamati tentu sangatlah jelas bahwa ada agenda khusus (agenda setting) dibalik semua itu..?
Bencana banjir Jakarta, kemiskinan, kasus hukum yang terkatung", perekonomian kita  yang mkin anjlok, kasus korupsi dan masih banyak lagi, seakan sirna ditutupi pemberitaan kematian Mirna yang dilakukan oleh Jesica.

Siapakah Mirna (korban)....?
Siapakah Jesica (pelaku)...?

Merasa lucu dengan semua ini..

*Tulisan lama. Temukan profil penulis disini